BREAKING NEWS
 

Atletico Madrid Vs Valladolid, Suarez Menang Lawan Corona

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 4 Desember 2020 09:26 WIB
Luiz Suarez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar gembira dari Atletico Madrid jelang lanjutan La Liga lawan Valladolid, Minggu (6/12) dini hari nanti. Striker andalannya, Luiz Suarez sembuh dari corona dan siap diturunkan.

Dilaporkan Goal, Luis Suarez sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya di Atletico Madrid setelah hasil tes COVID-19 sang pemain dinyatakan negatif, pada Rabu (2/12).

"Luis Suárez akan bergabung dengan sesi latihan grup tim utama di Wanda de Majadahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes resmi PCR La Liga," ungkap klub dalam sebuah pengumuman resmi mereka.

Baca juga : Bayern Muencen Vs Atletico Madrid, Die Roten Ogah Ngoyo

Pemain tim nasional (timnas) Uruguay tersebut belum bermain sejak 13 November di jeda internasional untuk negaranya dan hampir sebulan tidak tampil untuk Rojiblancos di La Liga sejak terpapar virus.

Suarez tampil produktif sejak kedatangannya di Wanda Metropolitano dari Barcelona, mencetak lima gol dalam enam pertandingan papan atas sejauh musim ini.

Adsense

Penyerang berusia 33 tahun itu berharap hasil tesnya negatif menjelang pertandingan melawan juara Liga Champions Bayern Munchen, tetapi hasilnya kembali positif COVID-19.

Baca juga : Inggris Vs Islandia, Adu Gengsi Di Laga Pamungkas

Laga lawan Valladolid menjadi sangat penting. Jika meraih kemenangan Atletico bisa memuncaki klasemen La Liga dengan menggeser Real Sociedad.

"Pemain Uruguay itu, setelah mengatasi COVID-19 dan mematuhi semua protokol kesehatan, bergabung kembali dengan disiplin kelompok dan akan berada dilatih Simeone lagi."

Dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang, Atletico tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di La Liga musim ini. Mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan dibandingkan Sociedad.

Baca juga : Bosnia-Herzegovina Vs Italia, Biru Langit Rawan Diserobot

Atletico hanya tertinggal satu poin dari Sociedad dengan 23 poin dari sembilan pertandingan. Diego Simeone berada di jalur yang tepat untuk mempersembahkan gelar liga pertama mereka sejak meraihnya pada musim 2013-14. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense