BREAKING NEWS
 

Barcelona Vs Valencia

Kampret Bikin Penasaran

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 19 Desember 2020 07:01 WIB
Antoine Griezmann. (Foto: NET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga di Camp Nou malam ini WIB. Barca lebih diunggulkan karena posisi di klasemen lebih bagus dari Si Kampret Hitam.

Saat ini Blaugrana berada di peringkat lima dengan raihan 20 angka dari 12 laga. Sementara, Los Che berada di posisi 12 dengan koleksi 14 poin dari 13 per tandingan.

Baca juga : Barcelona Vs Valencia, Messi Cs Diunggulkan

Meski begitu, skuad asuhan Ronald Koeman hanya mampu meraih dua kali ha sil imbang dalam dua perte muan terakhirnya dengan Valencia.Barcelona sendiri baru kembali ke jalur juara setelah mengandaskan Real Sociedad dengan skor 21.

Kemenangan itu membuat tim asal Catalan itu naik ke peringkat lima klasemen sementara dan berjarak enam poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Adsense

Baca juga : Arsenal Vs Southampton, Arteta Masih Aman

Kini mereka berusaha menyapu kemenangan dalam tiga laga jelang tahun baru 2021. Lawan-lawannya juga terbilang mudah. Selain Valencia, ada Real Valladolid dan Eibar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense