BREAKING NEWS
 

Morbidelli-Rossi, Guru Tapi Saingan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 4 Januari 2021 12:02 WIB
Franco Morbidelli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Franco Morbidelli siap bersaing dengan gurunya, Valentino Rossi pada musim MotoGP 2021. Hormat tapi tetap akan menjadi saingan.

Morbidelli adalah anak didik Rossi di akademi balap yang diberi nama VR46 Riders Academy. Keduanya kini gerbabung dalam satu tim Petronas Yamaha.

Baca juga : Bursa Mensos, Risma Banyak Saingannya

Menjadi rekan Valentino Rossi tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Franco Morbidelli. Dia merasa menjadi salah satu murid VR46 yang beruntung karena bisa berduet dengan sang mentor.

Adsense

"Vale, bagi semua pebalap itu adalah sesuatu yang berbeda. Dia bukan sembarangan rekan. Bagi saya, bahkan lebih dari itu," ucap Franco Morbidelli dari Corsedimoto.

Baca juga : Rossi-Marini, Saudara Tapi Saingan

"Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun, kami sangat dekat dan merupakan teman dekat. Saya yakin perbedaannya hanya akan positif, dan saya harap kami berdua melakukan dengan baik," katanya menambahkan.

Franco Morbidelli juva bertekad untuk mengalahkan Valentino Rossi di setiap seri balapan MotoGP musim depan.

Baca juga : Soal Mobil Listrik, Honda: Tunggu Timing-nya

"Saya mendoakan dia mengalami musim yang hebat, tetapi saya akan berusaha untuk mengalahkannya di setiap sesi dan balapan, tetapi dengan berada di depan, bukan di belakang," kata Morbidelli. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense