BREAKING NEWS
 

Keok 0-1, Atletico Diusir Tim Kasta Ketiga Di Ajang Copa del Rey

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 7 Januari 2021 05:16 WIB
Kekecewaan para pemain Atletico Madrid saat gawangnya kebobolan lawan Cornello di ajang Copa del Rey. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid apes. Diunggulkan, pemuncak klasemen La Liga ini justru keok diusir tim kasta ketiga di ajang Copa del Rey, Kamis (7/1) dini hari tadi WIB.

Atletico dihajar tim strata ketiga Cornella setelah menelan kekalahan 0-1 dalam laga putaran kedua di Stadion Nou Municipal de Cornella.

Baca juga : Bamsoet Dukung Tim Mandalika Berlaga Di Ajang Moto2

Kendati berstatus unggulan, gawang Atletico sudah kebobolan hanya tujuh menit awal pertandingan lewat aksi pemain Cornella Adrian Jimenez.

Adsense

Makin blunder, Atletico harus kehilangan satu pemain saat Ricard Sanchez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-63, memaksa mereka melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain. Sebaliknya, bagi Cornella situasi 11 lawan 10 mampu mereka manfaatkan dengan efisien untuk menjaga keunggulan 1-0 hingga peluit tanda laga usai.

Baca juga : Cadiz Vs Atletico Madrid, Tanpa Kawalan El Cholo

Atletico jadi tim La Liga ketiga yang disingkirkan oleh tim-tim strata lebih rendah di ajang Copa del Rey setelah Getafe dan Celta Vigo

Dalam pertandingan lain yang berlangsung lebih awal, Real Betis melenggang mudah melewati hadangan Mutivelra dengan meraih kemenangan 3-1 atas tim strata ketiga itu di Polideportivo Valle Aranguren.

Baca juga : Kekeringan Diramal Terjadi Juni, `Kantong Kering` Dari Kemarin

Sedangkan Granada dipaksa melewati babak tambahan waktu untuk bisa mengalahkan Cultural Leonesa 2-1 di Reino de Leon. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense