BREAKING NEWS
 

Formula 1, Mercedes Pede Hamilton Teken Kontrak Anyar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 27 Januari 2021 13:20 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prinsipal Mercedes AMG, Toto Wolff, meyakini kontrak baru Lewis Hamilton akan segera rampung dalam waktu dekat. Targetnya, kontrak itu harus diselesaikan sebelum tes pramusim digelar.

Sebagai pebalap besar, Lewis Hamilton tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Mercedes. Negosiasi terus berlangsung dari akhir musim lalu hingga saat ini.

Adsense

Baca juga : Awal 2021, Modernland Genjot Penjualan Apartemen Di Kota Tangerang

Rumor negatif mulai bermunculkan karena Hamilton seolah diam saja tanpa ada kabar yang jelas. Setelah melakoni masa karan- tina mandiri karena terpapar Covid-19, Toto Wolff akhirnya memberi update terkait perkembangan kontrak baru Hamilto.

Pria asal Austria itu mengatakan, prosesnya masih terus berjalan. Meski tidak bisa bertemu secara langsung (tatap muka), tetapi Wolff terus bernegosiasi dengan agen Hamilton. Harapannya, kesepakatan akan segera dicapai.

Baca juga : Cedera Panjang, Van Dijk Justru Disodorin Kontrak Anyar

“ Kami tidak akan membuat hidup agennya berjalan dengan mudah. Tentu saja kami sering berdebat dan memberikan argumen satu sama lain melalui video call di aplikasi Zoom. Dia berada di Amerika, sementara saya berada di sini (Austria). Kami akan segera membereskannya dalam waktu dekat,” ucap Wolff.

“Saya rasa ini lumrah dalam melakukan negosiasi kontrak baru. Kedua belah pihak pasti datang dari sudut pandang yang berbeda,” ujar pria berusia 49 tahun tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense