Dark/Light Mode

Awal 2021, Modernland Genjot Penjualan Apartemen Di Kota Tangerang

Selasa, 19 Januari 2021 08:20 WIB
Kawasan apartemen skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten yang dihadirkan Modernland.
Kawasan apartemen skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten yang dihadirkan Modernland.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 yang terjadi sepanjang tahun 2020 menjadi tantangan terberat yang menerpa bisnis properti akibat terdampaknya semua sendi perekonomian.

PT Modernland Realty Tbk. optimis situasi akan kembali pulih pada 2021 dan pasar properti akan mengalami rebound. Indikatornya antara lain, keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

Berita Terkait : Tingkatkan Penjualan Di 2021, Modernland Luncurkan Situs CariPro

Melihat prospek bisnis properti di tahun 2021 yang lebih baik, PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada.

Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, PT Modernland Realty Tbk. juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Baca Juga : Indonesia Sedang Tidak Baik-baik Saja

Salah satu yang kini tengah dipersiapkan secara intens adalah Fairway Place Golf Residence, yaitu produk apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 Ha yang terletak di Kota Modern, sebuah kawasan perumahan skala kota (township) di jantung Kota Tangerang, Banten, tepatnya di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang.

"Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk., tentunya akan menguntungkan konsumen. Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini, ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah.
 Selanjutnya