Dark/Light Mode

Banyak Orang Kena PHK, Hamilton Sungkan Bahas Kontrak Baru Di Mercedes

Jumat, 23 Oktober 2020 12:42 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Formula One, Lewis Hamilton ogah buru-buru bicara soal kontrak baru. Hamilton merasa tidak enak bicara soal kontrak saat banyak orang di PHK.

Hamilton akan habis pada penghujung musim 2020 bersama Mercedes. Meski begitu, Hamilton menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen dengan Mercedes. Ia bahkan menilai membicarakan soal kesepakatan baru bukanlah hal yang sulit untuknya dan pihak.

Baca juga : Antisipasi Bencana, Pertamina EP Cepu Tingkatkan Kewaspadaan Tanggap Darurat Di Purwosari

"Aku telah melakukannya berkali-kali sekarang. Tinggal waktu yang pas, kita akan menyelesaikannya. Pada akhirnya, aku selalu berkomitmen kepada tim ini dan sepenuhnya transparan," kata pembalap asal Inggris ini kepada Crash, Jumat (23/10).

Hamilton menyadari spekulasi yang beredar soal masa depannya namun mengatakan tinggal masalah waktu untuk negosiasinya, menekankan komitmennya kepada Mercedes tidak goyah.

Baca juga : Dituding Hedon, Waka KPK: Silakan Lihat Rumah Kontrakan Saya

"Namun sejujurnya, ini bukan waktu yang tepat untuk duduk.Ketika Anda memikirkan tentang begitu banyak orang di dunia yang telah kehilangan pekerjaan, orang-orang menganggur, kemudian Anda duduk dan menegosiasikan kontrak besar,” ujar Hamilton.

Aku rasa, di suatu titik, kami harus duduk bersama dan bicara, tapi ini bukan prioritas saat ini menyelesaikan tugas ini, bagiku tahun ini, secara pribadi, adalah prioritasnya. Itu yang menjadi satu-satunya fokusku sekarang," kata Hamilton yang mulai bersiap di ajang Grand Prix Portugal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.