BREAKING NEWS
 

Piala FA

Man City Vs Swansea City, The Citizens Diunggulkan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 10 Februari 2021 16:22 WIB
Pep Guardiola memberi arahan kepada para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Man City akan menghadapi klub kasta divisi dua, Swansea pada putaran kelima Piala FA. Swansea City akan menjadi tuan rumah bagi Manchester City di Stadion Liberty pada Kamis (11/2) dini hari WIB. Man City diunggulkan.

Swansea City datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Norwich City pada laga terakhir kejuaraan EFL. Gol dari pemain Pemain Ghana Andre Ayew dan gelandang Conor Hourihane memastikan kemenangan untuk Swansea City asuhan Steve Cooper. Swanse City duduk di peringkat ketiga klasemen Kejuaraan EFL.

Baca juga : Coppa Italia : Juventus Vs SPAL, Nyonya Tua Diunggulkan

Sementara Manchester City juga datang dengan semangat membara setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 di Liga Inggris. Hasil ini mengukuhkan Man City sebagai raja sementara Liga Inggris dengan selisih lima poin dari Man United di posisi kedua.

Adsense

Dalam 16 pertemuan terakhir antara Swansea vs Man City, The Citizen memegang keunggulan yang jelas. Asuhan Pep Guardiola telah memenangkan 13 pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.

Baca juga : Lusa, Bali United Tunggu Nasib

Pertemuan terakhir kali antara Swansea vs Man City yakni berhadapan pada 2019 di perempat final Piala FA. Manchester City mengalahkan Swansea City 3-2.

Sempat ada kabar Sergio Aguero akan dimainkan oleh Guardiola. Namun dia menegaskan Aguero masih belum bisa bermain untuk Man City dalam laga kontra Swensea. Karena itu, The Citizens akan kembali bermain tanpa penyerang murninya itu di Liberty Stadium dini hari nanti .

Baca juga : Piala FA : Man City 3-1 Cheltenham, The Citizens Telat Panas

“Kami melihat dalam pertandingan melawan Liverpool, empat atau lima pemain berada di dalam kotak. Jadi setiap pertandingan berbeda. Saya lebih senang pemain bergerak dalam posisi ini dan kami memiliki beberapa pemain yang bisa melakukannya,” lanjutnya, dikutip Goal.

Aguero belum memainkan pertandingan bersama Man City sebagai starting sejak Oktober 2020. Pada awal musim, bomber berusia 32 tahun itu menjalani pemulihan dari operasi lutut dan kembali cedera hamstring tak lama setelah comeback. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense