BREAKING NEWS
 

Atletico Madrid Vs Levante

Nggak Mau Kecolongan

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 20 Februari 2021 06:42 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid tak boleh lagi menuai hasil minor saat melawan Levante. Mereka wajib menang saat duel di Estadio Wanda Metropolitano, nanti malam. Sebab, Real Madrid sudah semakin dekat.

Sebelum laga ini, pasukan Diego Simone itu bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Levante pada pertengahan pekan lalu. Hasil imbang ini membuat mereka tinggal berjarak enam angka saja dari Real Madrid, yang kini nangkring di runner-up dengan 49 poin.

Ini jelas menjadi pekerjaan rumah besar buat Diego Simeone. Karena, Atletico sudah dua kali imbang dalam tiga partai terakhirnya. Jika menorehkan hasil minor lagi, posisi mereka jelas akan terancam.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid-Levante Berbagi Poin

Levante sebenarnya dalam kondisi yang kurang begitu baik jelang laga ini. Sebab, hasil imbang atas Atletico lalu membuat tim asuhan Paco Lopez tak pernah menang di empat laga terakhir.

Adsense

Karena itu, partai di Wanda Metropolitano nanti bisa saja dijadi­kan ajang buat mereka bang­kit. Andai menang, Levante jelas akan mendapat angin segar.

Namun, upaya mereka untuk menang tampaknya bakal sulit terealisasi. Sebab, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan, timnya akan melakukan perombakan besar untuk memastikan angka penuh dari laga melawan Levante.

Baca juga : Ujian El Grana Naik Kasta Berat

“Kami akan turun dengan kekuatan penuh. Kami tak boleh kecolongan lagi. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri,” kata Diego Simeone seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (19/2).

Namun, di laga nanti Atletico dipastikan tidak diperkuat Stefan Savic akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada pertemuan pertama di markas Levante.

Selain itu, Diego Simeone juga masih belum bisa memainkan Kieran Trippier.

Baca juga : Celta Vigo 2-2 Atletico Madrid, Suarez Cs Dipaksa Nginjek Rem

Sementara, Levante diyakini akan mengandalkan tuah Enhis Bardi yang mencetak gol di pertemuan pertama dan mempertahankan skuad yang ada. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense