BREAKING NEWS
 

Spurs Vs Burnley, Bale Sudah Move On

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 28 Februari 2021 13:29 WIB
Gareth Bale dan para pemain Spurs. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan ke-26 Liga Inggris akan mempertemukan pertandingan Tottenham Hotspur vs Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (28/2) malam. Gareth Bale kembali mendapat kepercayaan.

Suprs sedang memiliki catatan cukup buruk di Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho itu mengalami kekalahan lima dari enam pertandingan yang dilakoni. 

Baca juga : Chelsea Vs Man United, Cavani Sudah OK

Tak pelak, potensi gelar juara Liga Inggris sudah makin sulit digapai. Bahkan untuk masuk empat besar saja, Tim London Utara ini sangat kerepotan. Pasalnya tim yang ada di atas mereka mampu tampil konsisten.

Adsense

Meski begitu, Harry Kane dan kawan-kawan mampu tampil apik di kompetisi Eropa. Spurs berhasil lolos babak 16 besar Liga Europa. Kesuksesan di Liga Europa sedikit banyak membuat kepercayaan diri naik.

Baca juga : Urus Pasal Karet, Mahfud Tak Ngaret

Bintang asal Wales bernama Gareth Bale kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Jose Mourinho dalam laga melawan Burnley. Bale baru saja membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol di Liga Europa Soal kepercayaan diri, Burnley juga sedang dalam motivasi yang tinggi.

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu menilai, kondisi mantan pemain Southampton tersebut semakin membaik dari sisi mental maupun fisik. “Bale terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Dia terlihat percaya diri saat berlatih, juga cara dia melaku- kan tembakan,” puji Mourinho.

Baca juga : Direshuffle, Terawan Gampang Move On

Burnley tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League. Tiga kali imbang dan sekali menang. Kini The Clarets makin menjauh dari zona degradasi. Setelah sempat tak pernah menang dalam tujuh laga pembuka, Burnley pelan-pelan mampu meraih poin demi poin.

Kini Burnley naik ke posisi 15 klasemen sementara. Membaiknya performa Burnley tak lepas dari kembalinya duet bek tengah mereka, Ben Mee dan James Tarkowski. Burnley mampu mencatatkan tujuh clean sheets sejak duet bek tersebut come back pada November lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense