BREAKING NEWS
 

Tim Anyar, Rossi Nggak Sabar Ngegas

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 1 Maret 2021 18:55 WIB
Tampilan anyar Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valentino Rossi resmi mengenakan seragam Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Rossi The Doctor tak sabar ngegas dengan tim barunya.

Petronas Yamaha Sepang Racing memperkenalkan Rossi sebagai pembalapnya di musim 2021 lewat kanal media sosial pada Senin (1/3) sore.

Baca juga : Pamer Motor Anyar, Ducati Siap Juara

Sang pebalap Italia itu akan meramaikan MotoGP setidaknya satu tahun lagi mulai 2021 sebagai tandem Franco Morbidelli, yang merupakan anak didiknya di akademi VR46. 

Adsense

"Bagi saya ini adalah pengalaman baru. Saya tidak sabar lagi menunggu tes (pramusim) dan kejuaraan dimulai," kata Rossi dengan seragam barunya.

Baca juga : Joan Mir Nggak Sabar Asapi Marquez Di Lintasan

"Saya sangat bangga menjadi bagian Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Suatu tantangan baru bagi saya. Dia adalah tim yang sangat muda tapi di dua tahun terakhir mereka sudah sangat kompetitif," kata Rossi.

Bos Petronas Yamaha Razlan Razali, yang juga seorang penggemar berat Valentino Rossi, menyambut baik kedatangan idolanya itu di garasi timnya.

Baca juga : Sesuai Target, 500 Ribu Nakes Kelar Divaksin

"Dia memiliki aura khas menjadi seorang legenda hidup yang kalian idolakan sebagai seorang fan," kata Razali seperti dilansir laman resmi MotoGP. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense