BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Digebuk Chelsea 2-0, Porto : Sadis Banget...

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 8 April 2021 06:31 WIB
Selebrasi para pemain Chelsea menang 2-0 atas Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Porto menelan pil pahit menghadapi Chelsea pada Liga Champions 2020-2021. Banyak menciptakan peluang, wakil Portugal ini kalah dalam leg pertama babak perempat final, Rabu (7/4) waktu setempat. 

Dalam duel di Estadio R Sanchez Pizjuan, Porto tak mampu mencetak satu gol dan kalah dengan skor 0-2 oleh raksasa Liga Premier, Si Biru.

Duel pemain muda klub London, Mason Mount dan Ben Chilwell, menjadi penentu kemenenangan. Mason Mount membawa Chelsea unggul pada menit ke-32, sebelum Ben Chiwell menggandakannya pada menit ke-85.

Baca juga : PSG Vs Munich, Sama-sama Diserang Corona

Dengan hasil ini, Chelsea memiliki pekerjaan yang jauh lebih mudah ketika melakoni leg kedua pada 14 April mendatang. Dengan modal kemenangan dua gol tanpa balas di kandang lawan, mereka hanya perlu bermain imbang.

Adsense

Pelatih Porto Sergio Conceicao merasa kekalahan 0-2 dari Chelsea dalam leg pertama perempat final Liga Champions sebagai hasil yang sadis.

Pasalnya Porto memang terbilang cukup dominan menciptakan peluang dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Baca juga : Si Merah Kudu Menang 2-0, Vinicius Maknyus

"Hasil yang cukup sadis, tetapi pada akhirnya yang dihitung adalah gol dan Chelsea mencetaknya sementara kami tidak," kata Conceicao selepas laga kepada stasiun televisi TVI dilansir UEFA.

Statistik laman resmi UEFA mencatat Porto melepaskan 12 percobaan tembakan sepanjang laga, dua kali lipat lebih banyak dibandingkan Chelsea, tetapi tak satu pun berbuah gol ketika gawang mereka sendiri dibobol dua kali oleh Mason Mount dan Ben Chilwell.

"Kami tampil sangat baik, konsisten dalam bertahan dan mampu mengancam saat menyerang. Kami bisa menciptakan beberapa peluang, sayangnya tidak ada gol," kata Conceicao. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense