BREAKING NEWS
 

Sergio Ramos

Habis Cedera, Datang Corona

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 14 April 2021 09:36 WIB
Sergio Ramos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes terakhir. Kabar ini dibenarkan manajemen klub melalui pernyataannya di situs resmi klub seperti dikutip dari Football Spanyol, kemarin.

“Saat ini dia sedang menjalani karantina mandiri sesuai pedoman peraturan kesehatan di Spanyol,” tulis manajemen klub.

Baca juga : Wamenag: Ongkos Dan Kuota Haji Segera Diatur

Pihak klub menilai, terpaparnya Sergio membuat kondisinya semakin buruk. Sebab, anggota Timnas Spanyol itu sejatinya dalam proses penyembuhan cedera yang dialami saat tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. “Kami pastikan dia tak akan beraktivitas di fasilitas klub sampai dia dinyatakan negatif Covid-19,” ujarnya.

Adsense

Sekadar informasi, Ramos merupakan pemain kedua yang dinyatakan positif Covid-19 di klub dalam beberapa waktu terakhir usai rekan bek tengahnya Raphael Varane terlebih dahulu terinfeksi.

Baca juga : Masker Ganda Ampuh Tangkal Corona

Masa depan Ramos bersama Los Blancos hingga saat ini masih belum pasti. Belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan kontrak. Sementara bek Internasional Spanyol tersebut akan habis masa kontraknya 30 Juni men- datang. Jika tak ada kesepakatan maka dia akan berstatus bebas transfer.

Ramos merupakan pemain paling berpengaruh di skuad Madrid saat ini. Keberadaannya di lapangan tak hanya sekadar pemimpin, juga memberikan perbedaan kepada permainan. Bahkan Madrid seringkali kalah ketika tak diperkuat Ramos.

Baca juga : Rajin Bersihin Layar HP Agar Aman Dari Corona

Musim ini Ramos hanya tampil 20 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid. Dia turut menyumbang empat gol dan satu assist. Secara keseluruhan, Ramos bermain 670 pertandingan dengan mengemas 101 gol dan 40 assist di semua kompetisi.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Sevilla pada 2005, dia mempersembahkan empat gelar Liga Champions, lima trofi La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat gelar Piala Dunia antarklub dan tiga trofi Piala Super Eropa.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense