Dark/Light Mode

Kecelakaan Bus Di Sumedang, Diduga Banyak Korban

Rabu, 10 Maret 2021 21:26 WIB
Sebuah bus mengalami kecelakaan di Sumedang [Foto: Antara]
Sebuah bus mengalami kecelakaan di Sumedang [Foto: Antara]

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan bus di kawasan Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) malam.

"Betul ada kecelakaan. Tapi saya lagi meluncur ke TKP. Nanti informasi lebih lanjutnya di TKP ya," kata Eko saat dihubungi Antara dari Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Marak Varian Baru, Jangan Tunda Vaksinasi

Bus yang mengalami kecelakaan itu diketahui merupakan bus pariwisata yang ditumpangi rombongan penumpang. Diduga oleng dan terperosok ke jurang.

Eko sendiri belum bisa memastikan berapa korban dari peristiwa itu serta kronologis kejadian terperosoknya bus tersebut.

Baca juga : BPKH : Pengecualian Pph Dana Haji Dukung Pengembangan Keuangan Syariah

Namun berdasarkan kabar yang beredar, diduga banyak korban akibat peristiwa kecelakaan bus tersebut.

Sejauh ini warga serta aparat di lokasi kejadian masih berupaya melakukan evakuasi korban yang selamat dari peristiwa nahas tersebut. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.