BREAKING NEWS
 

Fernando Torres Turun Gunung

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 27 Mei 2021 08:37 WIB
Fernando Torres. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fernando Torres mengisyaratkan bakal turun gunung, setelah dua tahun memutuskan pensiun. Eks pemain Spanyol itu sepertinya bakal kembali bermain bersama klub yang berseragam abu-abu seperti yang diperlihatkannya di akun Instagram miliknya.

Foto yang diunggah eks pemain yang kini sudah berusia 37 tahun itu memperlihatkan jersey bernomor punggung 9 dengan warna abu-abu. Nomor 9 merupakan nomornya ketika masih bermain sepak bola.

Baca juga : Mengapa Indonesia Butuh Personil Cadangan

“Saya memahami hidup hanya dengan satu cara; bermain. Karena itu, saya telah memutuskan akan kembali. Jumat nanti akan saya umumkan ke mana,” tulis Torres di kolom caption seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin.

Adsense

Selain di Instagram, eks pemain Atletico Madrid itu juga mengunggah foto yang sama. Keterangannya pun mirip, “Jumat ini, saya akan merilis jersey baruku.”

Baca juga : Corona Turun, Tapi Sri Mul Tak Tenang

Torres terakhir membela klub Jepang, Sagan Tosu, setelah 23 tahun berkarier di Eropa. Ia memutuskan pensiun pada 2019. Sebagai pemain, Torres sempat memenangkan gelar bersama Atletico Madrid, yakni memenangkan Segunda Division 2001, Liga Europa 2017/2018 dan menjadi runner up Liga Champions 2015/2016.

Kemudian di Chelsea, Torres juga mampu memenangkan trofi Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa. Hanya di Liverpool dan AC Milan dia gagal meraih trofi.

Baca juga : Moeldoko Bikin Kisruh Demokrat, Jokowi Diminta Turun Gunung

Sementara di Timnas Spanyol, Torres, yang belakangan rajin berlatih tinju, menjadi pahlawan dengan membawa gelar Piala Eropa 2008, dengan bikin gol kemenangan di final.

Dia juga menjadi bagian skuad La Furia Roja saat juara Piala Dunia 2010 dan kembali merajai Piala Eropa 2012. Sepanjang kariernya, Torres punya catatan 262 gol di level klub dan 38 di Timnas Spanyol. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense