BREAKING NEWS
 

Derby County Vs Manchester United, Setan Merah Siap Berkobar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 18 Juli 2021 06:20 WIB
Bintang Man United, Jesse Lingard. (Foto : Ist)

 Sebelumnya 
Di tengah, absennya Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa menjadi berkah bagi Jesse Lingard. Dia bisa menunjukkan kemampuannya setelah musim lalu tak dilirik oleh Solskjaer. “Biar bagaimana pun saya tetap optimistis bisa meraih hasil terbaik. Di laga ini, kami tidak menargetkan menang. Kami hanya ingin baik sesuai rencana. Taktik kami nanti akan lebih ganas dibanding musim lalu,” kata Solskjaer.

Eks punggawa Setan Merah itu menegaskan, timnya memiliki misi besar di Liga Premier musim ini. Mereka ingin mengakhiri puasa gelar setelah terakhir kali menjuarai Premier League pada musim 2012/2013, yang merupakan gelar ke-20.

Baca juga : Lugano Vs Inter Milan, Ujian Perdana Simone

“Ambisi itu bisa dilihat dari upaya kami mendatangkan pemain baru. Efek dari formasi baru dengan membongkar be-lberapa tandem juga pastinya berhasil. Kami akan tampil ganas musim depan. Tunggu saja,” ujarnya.

Sementara, Derby County juga berpeluang tampil trengginas ketika menghadapi Man United karena ada sosok ujung tombak menakutkan. Pada laga Derby County vs Manchester United ini nantinya diperkirakan sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi seorang Colin Kazim-Richard.

Baca juga : AFC Cup Batal Digelar, Bali United Dan Persipura Gigit Jari

Pasalnya, Colin Kazim-Richard musim kemarin cukup produktif bersama dengan Derby County dan sang pelatih berharap catatan apik tersebut bisa berlanjut. Dalam hal ini, Derby County akan lebih mengandalkan sosok Colin Kazim-Richard ketika melakukan serangan karena pemain ini terkenal cukup kuat melindungi bola.

Oleh sebab itu, kubu Man United harus bisa hati-hati terutama pada Colin Kazim-Richard yang mempunyai efektivitas dan produktivitas cukup tinggi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense