BREAKING NEWS
 

Kontingen Indonesia Tampil Gagah Di Upacara Pembukaan Olimpiade 2020 Tokyo

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 24 Juli 2021 07:57 WIB
Kontingen Indonesia di pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (23/7). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Rosan menambahkan perjalanan Kontingen Indonesia di Olimpiade edisi ke-32 ini resmi dimulai. Semoga atlet-atlet Indonesia bisa menampilkan peforma terbaik mereka sehingga berhasil memenuhi target peningkatan peringkat yang diberikan pemerintah.

Baca juga : Besok, Greysia/Apriyani Siap Tarung Di Laga Perdana Olimpiade 2020

Pembukaan Olimpiade Tokyo dimulai pada 20.00 waktu setempat dengan menampilkan trades dan Kebudayaan Jepang, mulai dări Manga hingga Gunung Fuji, serta dibalut pertunjukan seni dan Kebudayaan.

Baca juga : Bangganya Rio Membawa Merah Putih Pada Pembukaan Olimpiade Tokyo

Perarakan diiringi musik bertema video game dan plakat manga dengan desain khusus saat diumumkannya parade dari negara yang berpartisipasi di Olimpiade kali ini.

Baca juga : Besok, Tim Panahan Awali Langkah Indonesia Di Olimpiade Tokyo 2020

Sebagai informasi, 206 kontingen dari seluruh dunia berpartisipasi di pembukaan Olimpiade kali ini, termasuk Refugee Olympic Team. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense