BREAKING NEWS
 

Manchester United Vs Villarreal

CR7 Dihantui Rekor Jeblok

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 29 September 2021 06:45 WIB
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Rekor buruknya tak berhenti sampai di situ. Ronaldo juga tercatat tak pernah bisa mencetak gol sama sekali melawan Villarreal.

MU dan Ronaldo menghadapi Villarreal dua kali pada musim 2005-06. Kemudian dua kali lagi pada musim 2008-09. Semuanya berakhir skor 0-0.

Baca juga : Real Madrid Vs Mallorca, Tamu Dimusuhi Faktor Sejarah

Catatan Ronaldo melawan Villarreal di Manchester United itu berbeda jauh dibandingkan saat ia bermain di Real Madrid. Ronaldo berulang kali menjebol gawang The Yellow Submarine saat masih main di Spanyol.

Ronaldo tercatat 15 kali berjumpa dengan Villarreal. Hasilnya, ia bisa mengemas 13 gol plus empat assist. Tiga di antaranya ia cetak dalam satu laga sekaligus. Saat itu Madrid bersua dengan Villarreal pada 9 Januari 2011.

Baca juga : Chelsea Vs Arsenal, Menanti Aksi Lukaku

“Pastinya kami ingin bangkit. Dua kekalahan beruntun sudah cukup dan kami tak mau terus meratapi kegagalan. Saatnya kami kembali ke jalur kemenangan,” kata Ronaldo. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense