Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Dapat Kejutan Dari Wijin Dan Gading

Kamis, 18 November 2021 07:05 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

 Sebelumnya 
Uniknya, bukan hanya Wijin yang memberikan kejutan manis untuk Gisel. Gading pun melakukan hal yang sama. Bedanya, mantan suami Gisel itu tak datang ke rumah sang artis dan memberikan kejutan secara langsung. Ayah satu anak ini hanya memberikan ucapan di Instagram.

Tak kalah manisnya dengan Wijin, Gading mengunggah potret lawas Gisel yang tampak sedang memangku Gempi. Lewat foto bernuansa hitam putih itu, Gading menuliskan pesan mendalam untuk Gisel.

Baca juga : Pegadaian Dapat Penghargaan dari DJKN

“Hbd mamaisel @gisel_la. Wish u all the best,” ucap sang presenter. “Terima kasih papa Gading. God bless u always,” balas Gisel.

Di unggahan lain, Gisel terlihat begitu semringah saat para sahabat rela datang malam-malam ke rumahnya untuk memberi kejutan. Salah satunya Viviane dan Sammy Simorangkir.

Baca juga : Di Papua, Jokowi Belanja Kerajinan Di Pasar Noken Taman Imbi

“Ini si cantik baik hati tiba-tiba ada di rumah sama abangku @sammysimorangkir. Huhu terharu. Maaci sayang,” tandas artis Susah Sinyal dan Cek Toko Sebelah ini. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.