Dark/Light Mode

Sharena, Meleleh Disenyumin Ryan

Senin, 22 November 2021 07:00 WIB
Sharena. (Foto: Instagram/mrssharena)
Sharena. (Foto: Instagram/mrssharena)

 Sebelumnya 
“Semoga kita berdua diizinin Tuhan untuk berumur panjang yah, bisa ngebesarin anak-anak sampe mereka pun punya anak. Semoga aku nggak jadi mertua rempong. Terus kita bisa main sama cucu pas kita udah sama-sama keriput,” ungkap perempuan bertato ini.

“Masih bisa gandengan dan tetep deg-degan terus nge-wine bareng dan moviemarathon-an. Walau mungkin sudah rada rabun sama budeg, nggak papa deh,” beber artis Kawin Laris dan Cewek Gokil ini.

Baca juga : Nasya Marcella, Keluar Zona Nyaman

Sharena bilang, orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan tak jarang memaksa anak untuk melakukan sesuatu.

Namun, hal itu tak mau diterapkan Sharena. Dia membebaskan pilihan kelak terhadap dua anaknya.

Baca juga : Muchdi Cs Senyum Doang

Basically, prinsip aku dan Ryan sama. Tugas kami sebagai parents, mendampingi anak-anak untuk mengeksplor minatnya dengan beragam aktivitas. Mau nanti besarnya jadi apa, ya itu pilihan mereka, bukan kita,” ucap model video klip ini.

Selama masih di jalur positif, Sharena mendukung anaknya. “Tugas kita hanya memfasilitasi. Supaya apa pun minat dan bakat mereka tidak pupus dan tersia-siakan,” katanya.

Baca juga : Membaca Tren Kelas Menengah Kaum Santri

Misalnya, anak pertama senang musik. Sharena membelikan alat-alat yang dibutuhkan. “Makanya pas lihat portable drum dan hand roll piano kami langsung super tertarik,” tutup Sharena. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.