Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Dituding Selingkuhan Junior

Senin, 13 Desember 2021 06:55 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram/rklopperr)

 Sebelumnya 
“Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang ‘menyebar’ info ke admin-admin TikTok bahkan sampai bayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu,” tuturnya.

Nah kabar berkembang, Junior diduga telah berselingkuh dengan lawan mainnya dalam serial web Mozachiko, Rebecca Klopper.

Baca juga : Keren! Komjen Purn Syafruddin Terpilih Jadi Wapres DMDI

Meski Jeha tidak membeberkan secara langsung kebenaran, beberapa warganet ramai memberikan bukti untuk bintang film Matchalatte 2 tersebut. Bahkan salah satu bukti perselingkuhan Junior dengan Rebecca, sempat di-retweet oleh Jeha di akun Twitternya.

Dalam video tersebut, Junior terlihat tengah berjalan menghampiri Rebecca yang sedang mengobrol dengan salah seorang perempuan di sela-sela syuting. Tiba-tiba saja, Junior datang dan langsung memeluk Rebecca dari belakang, lalu pergi begitu saja.

Baca juga : Kinerja Moncer, BSI Bisa Jadi Penopang Pemulihan Ekonomi Umat

Bukan hanya itu, seorang warga juga sempat mengunggah potret kemesraan Junior dan Rebecca. Bahkan keduanya terlihat berciuman.

Hal itu membuat fans ramai memberikan semangat serta dukungan pada Jeha yang kini harus rela meninggalkan kekasihnya. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.