Dark/Light Mode

Ambra Angiolini, Risih Didatangi Pelatih Juventus

Selasa, 9 November 2021 05:36 WIB
Artis asal Italia Ambra Angiolini. (Foto : Istimewa)
Artis asal Italia Ambra Angiolini. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis asal Italia Ambra Angiolini membuat kabar mengejutkan. Dia mengaku rumahnya kerap kali disambangi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Padahal, wanita yang baru saja diputuskan Allegri setelah keduanya pacaran sejak 2017 itu telah melarangnya datang.

Tapi, Allegri tetap saja datang sehingga memicu kemarahan Angiolini.

Baca juga : Eks Sekda Tanjungbalai Bakal Disidang Di Pengadilan Tipikor Medan

“Saya bingung harus berkata apa padanya. Dia selalu datang ke rumah di Milan, padahal aku sudah tidak mau menerimanya. Saya sudah melarangnya datang, tapi dia tetap melakukannya,” kata Angiolini ketika berbicara di program televisi Striscia La Notizia seperti dilansir Football Italia, kemarin.

Perlu diketahui, kemarahan Angiolini kepada Allegri karena sang pelatih pernah selingkuh, yang kemudian jadi penyebab hubungannya hancur. Selain itu, kekesalan terhadap Allegri juga diungkapkan Jolanda Renga, putri Angiolini dari hasil hubungan sebelumnya, dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Digebuk Persebaya, Pelatih Persija: Kami Pantas Kalah

“Mengapa pergi ke dia di Milan dengan Tapiro d’Oro? Mengapa tidak pergi ke Turin? Karena dia mempercayai seseorang yang telah berbagi empat tahun hidupnya dengannya?!

“Bahkan jika orang ini pada akhirnya terbukti berbeda, apakah itu kesalahan orang yang percaya atau orang yang mengkhianati kepercayaan itu. Apa yang begitu tercela atau ‘pecundang’ tentang mencintai?” tulis Renga. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.