Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Kicep Dijambak Depe

Selasa, 21 Desember 2021 08:05 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Depe) kembali berseteru. Semua berawal dari Nikita yang menyinggung Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang menolak undangan tawaran tim Langit Entertainment.

Di sela perseteruan, muncul sebuah video lawas yang tak terduga. Depe terlihat menjambak wig Nikita saat sama-sama mengisi program Sore-Sore Ambyar.

Baca juga : Luhut Gagal Mediasi, Haris Dan Fathia Nggak Dateng Ke Polda

Depe awalnya sedang ngobrol dengan Thomas Djorghi selaku bintang tamu. Nikita menghampiri sang pedangdut dan melontarkan beberapa kata.

“Dengerin kupingnya dong,” ucap Nikita.

Baca juga : Gracia Indri, Dilamar Bule Belanda

Secara spontan, Depe lantas menjambak artis yang biasa disapai Nyai itu. Nikita diam saja. Warganet langsung ramai berkomentar nyinyir. Pasalnya Nikita biasanya dikenal berani dan ceplas-ceplos. Namun dalam video, ia justru disebut kicep pada Depe. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.