Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Sindir Rachel Tukang Bohong

Rabu, 20 Oktober 2021 06:55 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita gemes mendengar alasan Rachel kabur dari karantina. Baginya, penjelasan selebgram itu tidak masuk akal alias bohong.

Nikita Mirzani ikut menanggapi respons Rachel Vennya yang membenarkan kabur saat karantina kesehatan. Bahkan, sang selebgram sama sekali tak menjalani karantina di Wisma Atlet. Rachel beralasan begitu rindu dengan kedua anak sehingga memutuskan untuk kabur. Namun hal itu rupanya ditanggapi sinis oleh Nikita. Si Nyai menyindir Rachel sebagai pembohong.

Berita Terkait : Natalia Barulich, Sindir Neymar Via Instagram

“Kalau alasan yang lo bilang kangen anak, logikanya kenapa nggak dibawa aja anak lo ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar lo!” seru Nikita.

“Dan bukan cuma 1 kali lo nggak karantina, tapi ini sudah yang kedua. Yang ke Dubai sama pacar lo juga sama lo nggak karantina, itu pun sama nggak bawa anak,” sambung artis Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa ini.

Berita Terkait : Agnes Monica, Pacar Sindir Fans Toxic

Nikita pun membandingkan Rachel dengan dirinya yang juga memiliki anak. Berbeda dengan Rachel, Nikita menyelesaikan masa karantina mengikuti peraturan sepulang dari Turki.

“Di dunia ini bukan cuma lo yang punya anak. Yang lagi pada karantina juga punya anak. Gue pun punya anak. Rachel duh gusti,” ceplos artis seronok ini.

Berita Terkait : Dikunjungi Sandi, Penulis Lontar Bali Panjatkan Doa Khusus

“Hidup kok banyak bohongnya, pake pasang muka melas lagi lo. Bilang nggak tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih asli gemes banget. Lo mau ngamanin siapa sih sampai berani bohong!”
 Selanjutnya