Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolesterol 310, Zaskia Mecca Nggak Berani Sentuh Makanan Lebaran

Jumat, 7 Juni 2019 11:14 WIB
Zaskia Adya Mecca bersama suaminya, Hanung Bramantyo dan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo. (Foto: IG @zaskiaadyamecca)
Zaskia Adya Mecca bersama suaminya, Hanung Bramantyo dan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo. (Foto: IG @zaskiaadyamecca)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku tak berani menyentuh makanan khas Lebaran, yang umumnya berlemak dan penuh santan. Usut punya usut, ternyata hal itu dilakukannya setelah melihat hasil pemeriksaan laboratorium atas nilai total kolesterolnya, yang mencapai 310. 

"Aku syok banget liat hasil total kolesterolku 310, dengan berat badan 56 kg usia 31 thn agak kaget dengan hasilnya...harusnya ga boleh lebih dari 200!! padahal ku jarang banget makan jeroan dan seafood. ..cuma yaa mungkin kurang olahraga. Karena panik sekarang langsung diet - ubah pola hidup dan pola makan!! kata Zaskia melalui akun Instagram miliknya, @zaskiaadyamecca, Jumat (7/6).

Baca juga : Tol Cikampek Macet, Jasa Marga Berlakukan Contraflow

Istri sutradara terkenal Hanung Bramantyo itu juga mengingatkan pentingnya medical check up, untuk memonitor kesehatan.

"Ternyata penting loh medical check up itu..kadang kita rasa sehat baik2 aja, tapi pas screening dalem ga sesehat yang kita kira...kaya aku. Bismillah, semoga kolesterolku turun, stabil, dan dengan mengubah pola hidup dan makan,aku jadi lebih sehat dan baik!! aamiinn!! Kontrol asupan gaiss, apalagi lebaran penuh daging dan bersantan," imbau Zaskia.  

Baca juga : Menteri Jonan Pastikan Kesiapan SPBU Untuk Arus Balik Lebaran

Tambahan info, dalam momen Lebaran tahun ini, Zaskia juga sibuk merawat anak keduanya, Kala Madali Bramantyo yang terpaksa dirawat di RS karena penyakit demam berdarah dengue alias DBD dan typhus. Namun, saat ini, Kala sudah keluar dari RS. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.