Dark/Light Mode

Naomi Zaskia Mulai Berani Mainkan Rambut Sule

Selasa, 28 Mei 2019 14:13 WIB
Sule dan Naomi Zaskia (Foto: Instagram @ferdinan_sule).
Sule dan Naomi Zaskia (Foto: Instagram @ferdinan_sule).

RM.id  Rakyat Merdeka - Naomi kesal Sule tidak memakai masker rambut yang sudah dibelikan. Panggil 'kamu-aku', Naomi juga gemas Sule lebih mementingkan warganet. 

Hubungan Naomi Zaskia dan Sule telah lama terendus publik meski keduanya masih enggan mengonfirmasi. Mereka kompak hanya minta didoakan yang terbaik kala ditanya soal hubungan spesial.

Meski begitu, Sule dan Naomi kini sudah terang-terangan mesra di berbagai kesempatan. Hal itu terlihat saat Naomi sedang memainkan rambut komedian asal Bandung tersebut. Aktivitas itu kemudian diunggah oleh pria bernama Panji dan diposting kembali oleh Sule dalam Insta Story.

Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik, Naomi Terlihat tengah berdiri kemudian hendak menguncir rambut Sule. Melengkapi unggahan tersebut, tertulis caption, “Udah dibeliin masker rambut, tapi malah nggak dipakai. Kena oceh nyi pelet.”

Baca juga : Bupati Cantik Talaud Klaim Pemberian Barang Mewah Karena Rasa Senang

Sule yang mereposting video tersebut lantas menjawab, “Aku digalakin.” Ternyata apa yang dilakukan Sule adalah atas permintaan warganet untuk melihat keakraban mereka. “Atas permintaan kalian, aku sudah buka puasa sama Naomi ya,” ujar Sule.

Sementara Naomi terdengar tidak menyukainya, karena tujuan duda empat anak itu hanya untuk menyenangkan netizen. Menariknya, saat Naomi meluapkan kekesalan, artis FTV dan sinetron ini masih memanggil Sule dengan panggilan 'kamu-aku"

Dalam vlog terbaru saluran YouTube SULE Channel, keduanya membagikan momen buka puasa bersama seperti yang banyak diminta oleh warganet.

Dalam kesempatan tersebut, Sule dan Naomi tak hanya berdua melainkan bersama sang manajer serta kru SULE Channel. Saat memesan menu berbuka, Naomi menunjukkan perhatiannya pada Sule dengan melarang minum minuman dingin karena ayah Rizky Febian itu sedang batuk.

Baca juga : Sri Lanka Blokir Media Sosial

"Minumnya aku dingin," ujar Sule. "Jangan, lagi batuk," sahut Naomi dengan tatapan kesal.

Menanggapi perhatian dara 22 tahun berdarah Jerman ini, Sule pun tampak menurut. "Kalo nggak, boleh pake es tapi nggak usah pake es," canda Naomi.

Sule juga menunjukkan perhatiannya dengan mengatakan beberapa gombalan. Namun, perhatian kecil Naomi itulah yang justru disorot dan membuat warganet gemas.

Sebelumnya, secara khusus Naomi merayakan ulang tahun anak Sule, Putri Delina pada 29 April lalu di Bali. Video yang diberikan beberapa waktu itu menunjukkan keakraban antara Putri Delina dan Naomi.

Baca juga : Bupati Zaki Minta ASN Maksimal Layani Masyarakat

Mengenai hubungannya dengan Naomi, Sule pernah berkata bahwa ia akan membiarkan warga untuk berspekulasi. 

“Biarkan saja netizen yang menilai sendiri. Saya juga nggak mau muluk-muluk soal (hubungan) itu. Jalanin saja, sekarang fokus ke anak-anak dulu,” ujar Sule dalam channel YouTubenya beberapa waktu lalu. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.