Dark/Light Mode

Aura Kasih Hamil, Nggak Jaga Jarak Dengan Binatang

Selasa, 11 Juni 2019 07:31 WIB
Aura Kasih. (Istimewa)
Aura Kasih. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecintaan terhadap binatang, tak membuat Aura Kasih menjaga jarak meski tengah hamil besar.

Sekadar informasi, kotoran yang berasal dari binatang biasanya dapat menimbulkan virus toksoplasma.

“Aku sampai saat ini masih pelihara binatang sih. Kenapa? Tapi aku juga nanya kok maksudnya aku punya kucing spinx tapi nggak ada bulunya. Aku udah vaksin juga dan nanya dokter nggak papa kok,” kata Aura saat dijumpai Rakyat Merdeka.

Baca juga : Ngawur, Samakan Jokowi dengan Orba

Berpikir positif dengan disiplin menjaga kebersihan hewan-hewan kesayangan membuatnya tidak khawatir bakal mempengaruhi janin di kandungan.

“Bismillah, aku penyayang binatang jadi nggak bisa jauh dari binatang juga. Yang penting nggak kena tokso. Kita harus pastiin kucingnya sehat. Dan di rumah juga ada anjing dua, unggas juga,” ungkap Aura.

“Tapi kalau ular udah aku titipin temen. Lagian kayaknya geli juga ya lihat ular pas lagi hamil. Paling monyetku ada di Bandung.”

Baca juga : Masuk Kerja, Basuki Salam-salaman Dengan Ribuan Pegawai PUPR

Jelang kelahiran sang buah hati, membuat pelantun Mari Bercinta dan suami, Eryck Amaral deg-degan. Sebab, ini momen perdana sebagai calon orang tua.

“Deg-degannya lebih kepada, ‘Hah gue punya anak nih’. Tapi so far sangat happy,” akunya.

Kalau tak ada aral yang melintang, eks pacar Glenn Fredly ini kabarnya akan melahirkan di Jakarta.

Baca juga : Kendaraannya Banyak, Arah Jakarta Macetnya Luar Biasa

“Insya Allah lahirannya di Jakarta. Karena keluarga banyak di Jakarta. Dari Bandung juga dekat. Awalnya sih pengin di mana gitu biar di akte nanti keren,” terang Aura.

“Untuk persiapan kelahiran sampai sekarang jujur belum beli apa-apa karena banyak yang ngado. Dari awal nggak beli apa-apa. Ntar dulu lah, masih banyak waktu kok,” pungkasnya. (TAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.