Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Indah Permatasari, Setahun Pernikahan Antara Tawa Dan Air Mata

Sabtu, 15 Januari 2022 06:38 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)
Indah Permatasari. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
“Ini aku belum pernah cerita sih. Jadi udah make up di tempat kita nikah, saudara-saudaraku udah turun ke bawah tuh. Aku sendirian di atas sama orang EO (event organizer),” cerita Indah.

“Aku deg-degan banget untuk acara itu. Terus aku diem kayak sedih banget ya. Pengin nangis. Sedih banget pas hari nikah nggak ada orangtua kan. Sedih banget,” imbuh artis FTV dan model iklan ini.

Baca juga : Ini Alasan Pengusaha Minta Pemilu Ditunda

“Ya udah aku cuman pengin nangis tapi nggak mau nangis, nggak mau keliatan sedih. Terus akhirnya zikir, doa aja semoga ini yang terbaik,” kisah Indah.

Saat menceritakan momen tersebut, Indah tak kuasa menahan air mata. Arie lantas menenangkan dengan rangkulan dan mengusap air mata Indah sambil melontarkan kalimat bijak.

Baca juga : Pembatasan Dilonggarin, Kegiatan Usaha Tumbuh Positif

“Cuma aku inget banget adegan itu di kepalaku hari ini wedding anniversary. Hari-hari itu sangat momentum banget. Hari yang spesial, hari yang penuh bahagia namun ada kesedihan. Tapi menurutku itu pengalaman sih,” kata dia.

“Kan orang jalannya beda-beda. Kita pasti menginginkan yang terbaik. Yang ideal juga sama seperti orang lain,” timpal Arie. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.