Dark/Light Mode

Chelsea Vs Juventus, Mesin Perang Sudah Distarter

Selasa, 23 November 2021 07:00 WIB
Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday 5 Group H Liga Champions 2021/2022. (Foto: Istimewa)
Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday 5 Group H Liga Champions 2021/2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday 5 Group H Liga Champions 2021/2022, pada Rabu (24/11) pagi WIB  di Stamford Bridge, London, Inggris. Chelsea akan lolos menyusul Juventus ke babak 16 besar jika menang di laga ini.

Peluang lolos juga kian besar, jika Zenit gagal mengalahkan Malmo di partai lainnya. Sementara, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri jadi juara Grup H.

Baca juga : Melayat Ke Rumah Duka, Menpora Ingin Pebulutangkis Muda Contoh Verawaty

Urutan di klasemen saat ini, Juventus (12 poin), Chelsea (9 poin), Zenit St Petersburg (3 poin), Malmo (0 poin). Pada matchday 2, gol tunggal Federico Chiesa menit 46 memberi Juventus kemenangan 1-0 atas Chelsea di Turin.

Pertemuan di London nanti pun tak kalah penting bagi kedua tim.

Baca juga : Sandiaga Uno Beri Bantuan Alat Pertukangan Untuk Desa Wisata

Chelsea dan Juventus sudah memanaskan mesin untuk pertandingan ini. Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, mereka sama-sama meraih kemenangan impresif.

Chelsea menekuk tuan rumah Leicester City 3-0 lewat gol-gol Antonio Rudiger, N’Golo Kante, dan Christian Pulisic. Sementara itu, Juventus yang berjuluk Si Nyonya Tua ini menaklukkan Lazio di Stadio Olimpico berkat dua gol penalti Leonardo Bonucci. Mereka sudah siap untuk duel di Stamford Bridge nanti.

Baca juga : Reklamasi Jalan Terus, Nelayan Serang Makin Merana

Jelang laga pekan ini Chelsea tentu punya tekad untuk membalas kekalahan yang mereka alami pada putaran pertama 2 bulan lalu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.