Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Anastasia Herzigova, Hamil Tunggu Kondusif

Senin, 24 Januari 2022 07:02 WIB
Anastasia Herzigova. (Foto: Instagram @kykuu)
Anastasia Herzigova. (Foto: Instagram @kykuu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Kyku) menunda momongan meskipun sudah tiga tahun menikah. Alasannya, masih pandemi Covid-19.

Ge merasa kondisi saat ini belum kondusif untuk istrinya hamil.

“Belum, soalnya kami menilai Indonesia kondisinya masih susah. Ada teman kami yang mau melahirkan juga susah nyari rumah sakit. Jadi nunggu Indonesia aman dulu ya, kondusif,” ungkap Ge.

Baca juga : Tanpa Djoker, Nadal Diunggulkan

Sang pelawak tak memungkiri banyak orang yang kerap menanyakan soal momongan padanya dan artis Marriage ini. “Kalau dikasih sama Tuhan atau tidak, ya santai aja,” jelas Ge.

“Kalau Kyku penginnya perempuan, kalau aku maunya laki-laki, tapi balik lagi sedikasihnya aja,” pungkasnya.

Hubungan pasangan ini dari awal berkenalan, pacaran, hingga menikah, adem-ayem alias jauh dari gosip miring. Raditya Dika yang mengenalkan Ge dengan Kyku. Awal perkenalan, keduanya malu-malu kucing.

Baca juga : Pasukan Rusia Bersiap Tinggalkan Kazakhstan

Kyku mengaku, sebelum kenal, sudah mengetahui Ge di televisi.

“Aku tuh ternyata pas diingat-ingat lagi pernah melihat dia, di salah satu series di TV. Nah, adikku suka banget nonton dia. Pas aku lewat depan TV aku pernah komentar, ‘Ih itu siapa, dik. Lucu. Cakep.’ Nah, pas dikenalkan, dia sebut namanya Ge Pamungkas, aku baru ngeh,” ungkap model dan penyanyi ini.

“Begitu kenalan, kita ngobrol 3 hari tuh intens. Pembicaraan-pembicaraannya langsung nyambung. Dan setelah 3 hari ngobrol itu, dia (Ge) langsung ngajakin nikah. Ha ha ha,” kenang Kyku.

Baca juga : Shalika Aurelia, Gabung Ke Roma CF

Menjawab itu, Kyku menantang Ge bicara dengan ayahnya. “Begini, ‘Kamu ngomong ke papaku aja’. Karena kan papaku galak, ya. Ha ha ha. Dan selama ini, belum ada pacar aku yang papa suka. Ternyata dia benar menemui papaku dan bicara. Papaku suka! Ya berarti, jodoh,” terang Kyku. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.