Dark/Light Mode

Shandy Aulia Pastikan Hamil, Uji Test Pack 10 Kali

Rabu, 19 Juni 2019 10:33 WIB
Shandy Aulia. (Foto : IG @shandyaulia).
Shandy Aulia. (Foto : IG @shandyaulia).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menanti selama 7,5 tahun, tak lama lagi tangisan bayi akan menghiasi keluarga kecil Shandy Aulia dan David Herbowo. Saat ini usia kandungan Shandy sudah memasuki tujuh minggu. 

Saat ditemui, mantan pacar Roger Danuarta ini menceritakan awal mula dirinya mengetahui tentang kehamilan. Itu terjadi pada 5 Juni lalu, setelah ia memberanikan diri menggunakan test pack. 

Baca juga : Industri Daur Ulang Sulap Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

“Sebenarnya dokter suruh saya (periksa) tanggal 10 atau 12 Juni. Cuma sudah enggak sabar (test), sudah too excited terus ya sudah iseng, eh ternyata surprise. Kayak eh beneran, gitu,” kata Shandy. 

Selebgram ini pun menceritakan reaksi suaminya setelah tes untuk pertama kali. David tentu saja sangat terkejut dengan hasilnya. “Kalau suami pertama kali karena ceknya waktu itu malem karena memang iseng, kita ceknya malem. Dia agak kaget, tapi dia suruh kita cek lagi besok pagi,” ungkapnya. 

Baca juga : Manual Mulai Ditinggal, Donasi Online Naik 200%

Keesokan harinya, bintang film Eiffel I’m In Love ini pun kembali memeriksa menggunakan test pack. Pengecekan ini ia lakukan berulang-ulang bahkan hingga 10 kali. 

“Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Benar-benar belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif,” ucap Shandy. 

Baca juga : Brigade Alsin, Pasukan Mentan Sulap Rawa jadi Sawah

“Terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. Gue bilang, ‘this is confirmed’. Baru kita ke dokter and then baby-nya sudah ada di situ,” pungkasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :