Dark/Light Mode

Menikah, Belva Dan Sabrina Diminta Tetap Menginspirasi

Sabtu, 5 Maret 2022 12:41 WIB
Belva Devara dan Sabrina Anggraini seusai melangsungkan akad nikah, Sabtu (5/3). (Foto: Instagram)
Belva Devara dan Sabrina Anggraini seusai melangsungkan akad nikah, Sabtu (5/3). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belva Devara dan Sabrina Anggraini resmi menikah. Keduanya menggelar akad nikah di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dengan mas kawin mahar Rp 30.005.2066 serta 53 gram logam mulia,

Presiden Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno hadir sebagai saksi.

Memasuki kehidupan yang baru sebagai pasangan suami-istri, Belva dan Sabrina mendapat wejangan dari kedua orang tua.

Ayahanda Belva, Tri Harsono meminta mereka tetap memberi pengaruh positif terhadap penggemar di media sosial.

Baca juga : Mau Donor Darah Saat PPKM? Tetap Bisa Lho

“Di media sosial, kalian cukup memiliki followers yang tidak sedikit. Tetaplah menjadi panutan anak muda, memberikan contoh baik, menginspirasi,” jelas Tri dilihat di YouTube Sabrina Anggraini.

Di Instagram Belva memiliki lebih dari 500 ribu pengikut. Serta Sabrina sekitar 200 ribuan pengikut.

Seperti diketahui kisah cinta mereka cukup menyedot perhatian. Sejak Belva memperkenalkan Sabrina sebagai kekasih, banyak membuat banyak perempuan patah hati.

Belva dikenal sebagai CEO Ruangguru dan pengusaha muda itu pernah masuk jajaran sebagai 30 Pengusaha Muda Paling Berpengaruh di Asia versi Majalah Forbes.

Baca juga : Obat Tuberkulosis 4 Bulan Dan Arifin Panigoro Di Mata Prof. Tjandra

Kiprahnya dalam memperkenalkan aplikasi bimbingan belajar online itu dinilai sukses hingga Belva mempunyai banyak penggemar.

Kehidupan pribadi mulai disorot usai menuai kesuksesan. Hingga muncul sosok Puteri Indonesia Riau 2019 itu dikenalkan Belva sebagai kekasih.

Menambah patah hati, Belva kemudian melamar Sabrina yang dianggap cukup romantis. Belva melamar sang kekasih di kampus yang sama-sama keduanya pernah menimba ilmu dan bertemu untuk pertama kali.

Pengusaha berusia 31 tahun itu meminta Sabrina sebagai istrinya di Massachusetts Institute of Technology, Stanford University, Amerika Serikat.

Baca juga : Pemkab Pasaman Barat Tetapkan Tanggap Darurat Gempa 14 Hari

Sabtu 5 Maret 2022, Belva dan Sabrina resmi menikah. Digelar dengan adat Jawa, pernikahan keduanya disiarkan secara langsung melalui YouTube channel Sabrina Anggraini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.