Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tyna Dwi Jayanti, Bantu Ariel Pake Dasi

Rabu, 9 Maret 2022 08:30 WIB
Tyna tengah memasangkan dasi pada Ariel.
Tyna tengah memasangkan dasi pada Ariel.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ariel terus dijodoh-jodohkan dengan banyak wanita. Terbaru, dengan Tyna Dwi Jayanti. Namun, para fans vokalis NOAH itu lebih sreg menjodohkan idolanya dengan BCL atau Luna Maya.

Tyna dijodoh-jodohkan dengan Ariel karena kedekatan keduanya saat berada di Paris, Prancis. Keduanya bersama rombongan seleb Tanah Air lainnya belum lama ini menyaksikan gelaran pekan mode atau fashion week.

Baca juga : Manfaatkan Digital Printing Untuk Branding Dan Promosi UMKM

Selama berada di Paris, kedekatan antara Ariel dan Tyna yang baru berstatus sebagai janda ini menjadi sorotan. Mantan istri Kenang Mirdad ini pun tambah membuat warganet gemas saat terciduk memberi perlakuan manis kepada Ariel.

Dalam unggahan Insta Stories yang dibagikan Keanu AGL, tampak Tyna tengah memasangkan dasi pada Ariel. Raut keduanya tampak malu-malu karena sepertinya digoda oleh teman-teman yang lain.

Baca juga : Berkas Perkara Dilimpahkan, Bupati Kuansing Andi Putra Segera Diadili

Ariel yang mengenakan kemeja putih tampak gagah meski penampilannya tak neko-neko. Sementara Tyna tampil cantik dengan atasan bermotif yang dipadu dengan rok hitam polos. Rambut panjang sang influencer dan selebgram yang dikuncir pony tail semakin membuat penampilannya tampak memukau.

Melihat pemandangan ini, Reza Oktovian (Reza Arap) ikutan baper. Pasalnya, Tyna seolah berperan sebagai seorang istri yang tengah membantu memasangkan dasi suaminya.

Baca juga : Hari Raya Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Berhenti Beroperasi

Di momen lain, tampak Tyna, Ariel, Anya Geraldine, dan anak sang musisi, Alleia tengah berada di sebuah perahu untuk menikmati suasana danau yang berada di Paris. Momen saat keempatnya berada di atas perahu yang sama disebut warganet layaknya keluarga bahagia.

Meski beberapa warganet menyebut keduanya akan cocok jika menjalin hubungan, namun tak sedikit pula yang menentang. Mereka menyebut jika Ariel lebih cocok dengan Bunga Citra Lestari (BCL) atau Luna Maya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.