Dark/Light Mode

Susyen Regina, Dicampakkan Indra Kenz

Rabu, 16 Maret 2022 06:23 WIB
Susyen Regina. (Foto: Instagram/susyenreginaa).
Susyen Regina. (Foto: Instagram/susyenreginaa).

 Sebelumnya 
“Dia duluan (mutusin). Aku juga sudah mau (putus),” ungkapnya. “Iya (jeda sebulan jadian sama yang lain) sedih banget. Seminggu full nangis terus. (Susyen pindah ke Jakarta) mau lupain aja,” lanjut dara asal Medan ini.

“Kalau ditanya kenapa putus bingung. Posisi dia ke Jakarta mau beli mobil. Pulang dari Jakarta berubah banget. Terus putus,” imbuhnya.

Baca juga : Beringin Mampu Bikin Indonesia Timur Kuning

Kabar Indra jadi tersangka kasus investasi bodong bikin Susyen kaget.

“Ya kaget banget sih, maksudnya kayaknya semua terjadi langsung. Ya ada prasangka kok bisa, karena terjerat banyak pasal dan bikin shock sih,” terang sekretaris di kantor pemasaran ternama di Medan, Executive Media sejak 2017 ini.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Dibuka Tak Bertenaga

Susyen menegaskan, Indra yang sekarang dan dulu sangatlah berbeda. “Sebenarnya awal konten dia baik banget sama aku,” jelasnya.

“Sempat sering ribut karena aku sering ingetin dia untuk jangan pamer banget gitu, tapi dia nggak mau dengar,” pungkas Susyen. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.