Dark/Light Mode

Sandra Dewi Ajarkan Anaknya Jaga Kesehatan Gigi

Senin, 28 Maret 2022 20:10 WIB
Artis Sandra Dewi. (Foto: Instagram)
Artis Sandra Dewi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandra Dewi kecil adalah gadis biasa yang tinggal di sebuah daerah di Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Sandra mengaku saat kecil memiliki pengalaman buruk mengenai kesehatan gigi.

“Jadi kalau kenalan sama orang-orang tuh 'Sandra Dewi dari mana?' dari Bangka, 'oh orang Bangka jelek dong giginya.' Jadi tuh aku punya trauma masalah mulut karena stereotip orang Bangka itu giginya pasti jelek, giginya palsu,” jelas Sandra saat jumpa pers produk Oral Care Momami secara virtual.

Baca juga : Pandemi Membaik, Moeldoko Ajak Tokoh Agama Jaga Optimisme Umat Jelang Ramadan

Hal itu yang membuat Sandra fokus merawat kesehatan giginya selain kulit dan kecantikan. “Dan untuk memperbaiki gigi aku aja lama banget, kuliah baru bisa memperbaiki gigi aku, karena memang pengetahuan tentang gigi tuh sangat minim waktu di daerah aku,” sambungnya.

Karena punya pengalaman buruknya itu, sebagai ibu dari dua anak, bintang film Quickie Express tersebut menanamkan pentingnya merawat gigi kepada anak-anaknya.

Baca juga : Simak, Daftar Kelompok Anak/Remaja Yang Rentan Kena Long Covid

“Makanya aku sekarang tahu untuk anakku harus seperti apa, makanya aku udah wanti-wanti dari awal punya anak giginya harus bagus,” tutup istri dari Harvey Moeis ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.