Dark/Light Mode

HUT Ke-25, Batavia Madrigal Singers Rilis Film Melodialog

Senin, 28 Maret 2022 22:10 WIB
Kru film Melodialog. (Foto: Istimewa)
Kru film Melodialog. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya yang ke-25, paduan suara Batavia Madrigal Singers (BMS) sarat prestasi resmi merilis film pendek musikal berjudul Melodialog di kanal YouTube-nya.

Melodialog sendiri menceritakan tentang usaha dan kegigihan seorang pemuda untuk menggapai mimpi meski jalan yang ditempuhnya penuh liku.

Baca juga : Batavia Madrigal Singers, Ajak Gen Z Berani Kejar Mimpi

Disutradarai oleh Adriano Rudiman, hampir seluruh kru dan pemain dari film Melodialog merupakan anggota dari Batavia Madrigal singers.

Direktur musik, Avip Priatna mengatakan bahwa hal utama yang ingin ia sampaikan melalui musik di film ini adalah tentang betapa penting dan nikmatnya menjadi diri sendiri dalam pengertian positif.

Baca juga : HUT Ke-65, BCA Hadirkan Program Spesial

"Kita bisa bebas mengaktualisasikan diri dan berkarya sesuai minat dan kemampuan kita yang pasti hasilnya akan berbeda. Dan paduan suara merupakan salah satu wadah yang dapat membantu proses menemukan diri sendiri sekaligus belajar menjadi orang yang berempati terhadap lingkungan sekitar," ujarnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.