Dewan Pers

Dark/Light Mode

Vanessa Khong, Tepis Kecipratan Duit Indra Kenz

Selasa, 29 Maret 2022 06:25 WIB
Vanessa Khong. (Foto: Instagram @vanessakhongg).
Vanessa Khong. (Foto: Instagram @vanessakhongg).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vanessa tepis gosip kecipratan duit Indra Kenz. Ditegaskannya, ia sama sekali tidak terlibat kasus trading yang menjerat tunangannya tersebut.

Vanessa Khong kembali bersuara melalui sederet unggahan di Instagram. Dara 21 tahun asal Medan ini menegaskan tak terkait dengan kasus Binomo hingga penetapan status tersangka Indra Kenz. Vanessa bahkan membongkar kebohongan sang tunangan demi konten publik. Salah satunya soal gimmick rumah mewah Indra yang dipamerkan di salah satu acara stasiun televisi.

“Sebelum kenal dia pun, aku nggak pernah kekurangan, selalu cukup dan bahkan lebih. Aku kenal dia baru 1-2 tahun. Dulu pun aku orang yang tidak aktif di sosmed, dan semenjak kenal dia aku baru mulai aktif,” buka Vanessa.

Berita Terkait : Kocek Bos Evotrade Lebih Gendut Dari Indra Kenz

“Begitulah dunia perkontenan. Banyak konten-konten gimmick seperti ini. Orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah aku,” sambung sang selebgram.

Vanessa menegaskan dirinya dan keluarga tak tahu menahu soal kegiatan trading yang dilakukan Indra.

“Kan udah aku bilang, aku nggak paham dan tertarik soal trading. Dia yang ceritakan, aku nggak ngerti. Intinya yang kalian lihat di sosmed itu hanya sebatas konten,” beber pebisnis kue bolu dan mobil bekas ini.

Berita Terkait : Merdeka Belajar Episode Ke-18 Hadirkan Dana Indonesiana

Vanessa juga merespons tudingan dirinya mendapatkan uang jajan Rp 2 miliar per bulan dari Indra. “Aku nggak butuh uang jajan 2M. Aku bersyukur banget dari lahir, orangtua mampu dan berkecukupan biayain aku,” tambahnya.

Ia kembali mengungkit hubungan dengan Indra yang sebenarnya belum terlalu lama. “Aku kenal dia itu awal November 2020. Dan sebelum kenal dia, orangtua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali. Semuanya bahkan ada dari sebelum aku lahir,” tegasnya lagi.

Vanessa juga membantah keluarganya terciprat kekayaan atau harta milik Indra. “Salah besar. Yup semua memang hanya konten semata itu naikkin follower and engagement dan cukup berhasil,” pungkasnya. [TAR]