Dark/Light Mode

Emily Atack Dibombardir 200 Pesan Pelecehan Di Medsos

Rabu, 13 April 2022 16:24 WIB
Emily Atack.(Foto The Sun)
Emily Atack.(Foto The Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktris dan komedian Inggris Emily Atack (32) menjadi sasaran ancaman secara online. Dia dibombardir hingga 200 pesan pelecehan di media sosial dalam sehari. Termasuk pesan yang mengancam keselamatannya.

Gara-gara kondisinya itu, Atack terpaksa harus pindah rumah sampai empat kali. "Mereka tahu di mana saya tinggal, mengatakan apa yang akan mereka lakukan terhadap saya, bahkan keluarga saya," katanya.

Baca juga : Mudik Dibolehkan, Toyota Pede Penjualannya Meroket

"Untuk itu, saya melibatkan polisi," imbuh perempuan kelahiran Luton, Britania Raya. 

Menurutnya, ada satu pria yang sangat mengganggunya. Penggemar gelap itu membuat akun baru setiap kali Atack memblokirnya.

Baca juga : Menteri Siti Ajak Rimbawan Sukseskan Presidensi G20

"Anda takkan dapat membayangkan bahwa dia sangat menjijikkan. Pria ini sudah menikah dan memiliki anak-anak," jelas Atack.

"Rasanya, ini memalukan. Membuat saya mempertanyakan seluruh keberadaan saya, dan bagaimana pria melihat saya. Ini adalah penyerangan dan pelecehan," klaimnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.