Dark/Light Mode

Promo Cashback 60 Persen, ShopeePay Dukung Pemulihan UMKM Di Denpasar

Rabu, 15 Desember 2021 13:20 WIB
Ilustrasi seorang pelanggan memanfaatkan Program Semangat UMKM Lokal ShopeePay lewat promo cashback 60 persen. (Foto : Istimewa)
Ilustrasi seorang pelanggan memanfaatkan Program Semangat UMKM Lokal ShopeePay lewat promo cashback 60 persen. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di penghujung tahun 2021, ShopeePay terus berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Menghadirkan program Semangat UMKM Lokal di Kota Denpasar dan sekitarnya, ShopeePay membantu meningkatkan visibilitas UMKM lokal menjangkau lebih banyak konsumen dengan promo Cashback 60% ShopeePay.

Baca juga : Puncak Kampanye 12.12, Shopee Raih Kunjungan 6 Kali Lipat

Program ini diberikan di 14 sentra UMKM favorit di Denpasar dan sekitarnya, yaitu Pujasera Wisata Kuliner, Pujasera Nakula, GarasiFood, Jebak Bali Kuliner, Legian Food Court, Mahendra Kuliner Center, Food Court Republik, MUM Food Market, SAI Food Court, Senggol Nusantara, Silicon Food Park, Syang Pujasera, Pasar Anyar Glogor Carik, dan Tiara Dewata, mulai 12-18 Desember 2021.
 
Program ini sejakan dengan pemulihan bisnis para pelaku UMKM di Bali yang terdampak pandemi.

Mengutip pernyataan Deputi Direktur Bank Indonesia Perwakilan Bali, S. Donny H. Heatubun, di masa pandemi, sebanyak 2.600 UMKM atau 87,5% UMKM di Bali cukup terdampak.

Baca juga : Targetkan Penjualan Naik 30 Persen, Triniti Dinamik Siap Bangun Perumahan Di Batam

Meskipun begitu, sekitar 12,5% atau sekitar 370 UMKM dari total UMKM di Bali masih tetap tangguh dan adaptif menghadapi pandemi. Untuk itu, kolaborasi berbagai pihak dibutuhkan guna mendorong pemulihan ekonomi lokal, salah satunya dengan adaptasi dan pemanfaatan teknologi digital.
 
Menurut, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam, Program Semangat UMKM Lokal sudah kami hadirkan sejak awal 2021 di sembilan kota di Indonesia, tersebar di ratusan merchant sebagai upaya menghadirkan solusi hulu ke hilir bagi para pelaku UMKM di seluruh Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.