Dark/Light Mode

Taj Belleza, Baru Go Public Diputusin Jefri

Selasa, 19 April 2022 06:20 WIB
Taj Belleza. (Foto: Instagram @bellezaa_17).
Taj Belleza. (Foto: Instagram @bellezaa_17).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara Taj Belleza dengan Jefri Nichol hanya seumur jagung. Baru sebulan go public, sudah bubaran gara-gara sering bertengkar.

Kandasnya hubungan keduanya terungkap saat Erika Carlina bertanya ke Jefri soal perempuan idaman.

“Cari cewek yang gimana? Yang seru?” tanya Erika di channel YouTube-nya. “Untuk sekarang, gue nggak nyari,” jawab Jefri.

Erika lantas tergelitik bertanya soal sosok kekasih mantan pesakitan kasus narkoba itu. “Lo, bukannya sudah punya pacar ya?” tanya sang host seksi.

Baca juga : Cari Hoegeng Baru, Polri Diharapkan Lebih Humanis

“Ehm, gue baru putus sih. Ya, ya sudahlah ya,” ungkap Jefri.

Ada alasan aktor berbakat ini ogah memikirkan soal sosok kekasih. “Karena kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget,” aku Jefri.

“Tapi kalau dapet yang seru, asyik dan nyambung?” tanya Erika. “Ya kenapa nggak sih,” tukas Jefri singkat.

Sebelumnya, Jefri dan Belleza go public pada 14 Februari lalu. Mereka mengunggah foto mesra, saling peluk dan cium. Hingga akhirnya pada perayaan ulang tahun ke-21 Belleza, Jefri kembali memamerkan momen kemesraan. Ia menggendong Belleza.

Baca juga : Kabar Baik, BLT Minyak Goreng Siap Dikucurkan

Akan tetapi, belakangan Jefri bikin heboh lantaran terlihat dekat dengan YouTuber Gaming Livy Ranata. Bahkan, Livy sampai dituding tak menghargai perasaan Belleza sebagai kekasih Jefri.

“Nggak kita temenan saja,” tepis Jefri.

Sekadar informasi. Taj Belleza, putri sosialita, Irna Mareta. Sementara, ayahnya adalah Reubeun Elishama, seorang aktor, adik dari Lukman Sardi.

Kedua orangtua Belleza sudah bercerai. Reubeun bahkan sudah menikah lagi dengan Shenty Feliziana, perempuan Malaysia yang juga terkenal di Singapura.

Baca juga : Pandemi Melandai, Biotis Tetap Genjot Produksi Vaksin Zifivax

Sejumlah orang menyebut Belleza mirip dengan mantan Jefri, Shenina Cinnamon. Juga dengan sosialita Dita Soedarjo. Namun tak seperti kebanyakan selebritas, Belleza jarang narsis di medsos. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.