Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari Sebut Ariel, Minta Maaf Ke Luna Maya

Senin, 23 Mei 2022 06:20 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto : Instagram @bclsinclair).
Bunga Citra Lestari. (Foto : Instagram @bclsinclair).

RM.id  Rakyat Merdeka - Luna Maya menyebut kekasih baru Bunga Citra Lestari (BCL) adalah rekan sesama juri. Apakah lelaki yang dimaksud Luna adalah mantan kekasihnya, Ariel NOAH?

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Luna Maya belum lama nonton bareng festival musik Coachella di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat. Rupanya di tengah acara, mereka terlibat perbincangan seru yang menyinggung Ariel NOAH.

Mulanya, Luna tergelitik menanyakan sosok pacar baru BCL yang kini telah membuka hati selepas kepergian Ashraf Sinclair.

Berita Terkait : Usung Tema Antioligarki, Partai Pelita Bukan Cuma Untuk Warga Muhammadiyah

“Kalau Bunga, pacarnya ada berapa?” tanya Luna.

Bunga tampak ogah memberikan jawaban sosok pacar ba­runya. “Aduh-aduh! Saya pulang sebentar ya,” kelit pelantun Cinta Pertama dan Cinta Sejati ini.

Perbincangan kemudian beralih ke topik lain. Luna kali ini menanyakan lagu yang disukai anak Bunga, Noah Sinclair.

Berita Terkait : Menhub Minta Maaf, Belum Semua Harapan Bisa Terpenuhi

“Waktu kecil Noah suka nyanyi lagunya NOAH, karena mungkin dia tahu nama dia Noah. Dan this is a band called NOAH kayaknya,” jawab artis My Stupid Boss ini.

Bunga lalu meminta maaf kepada Luna ketika menyebut­kan nama NOAH yang digawangi oleh Ariel. “Aduh maaf ya Lun,” selorohnya. “Oh ya? Kenapa minta maaf sama gue? Nggak apa-apa dong,” respons Luna.

Sebelumnya mereka juga berfoto bareng di Coachella. Ke­dunya tampak happy dan kompak, fans lantas mengaitkannya dengan Ariel. “Perempuannya boriel,” ceplos fans.

Berita Terkait : Ketua Porserosi Sal Minta Maaf Soal Latihan Atlet Sepatu Roda Di Jalan DKI

Sudah rahasia umum. Bunga dan Ariel sudah akrab dan berkarier bareng sejak 15 tahun lalu. Bunga bahkan memiliki panggilan khusus untuk mantannya Luna dan Sophia Latjuba itu, yakni Virgo Boy. Meski teman tapi mesra, mereka terus berkelit jika dibilang pacaran.

Uniknya, Luna menyebut sosok kekasih baru Bunga adalah sesama rekan juri. Bunga dan Ariel adalah juri X Factor In­donesia 2021. “Kalau ngomongin nyanyi dan jadi juri sudah beberapa kali kan. Nah pacarnya (BCL) ada di meja juri juga kan sama,” ungkap Luna. Sontak saja Bunga tertawa lalu salah tingkah. [TAR]