Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

Sabtu, 21 Mei 2022 19:50 WIB
Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

RM.id  Rakyat Merdeka - Nindy Ayunda memposting foto lama di Instagram @nindyayunda. Foto itu memperlihatkan perempuan cantik ini mengenakan kebaya hitam dan bersanggul.  Seketika dunia jagat maya pun heboh. Nindy dikabarkan telah menikah siri dengan Mahendra Dito. Seorang nitizen dengan akun anonim di Instagram @sailormoon.sangar menuding foto itu diambil di hari pernikahan siri Nindy Ayunda dengan Mahendra Dito.

Melihat foto itu, Renzi Lazuardi, desainer kebaya tersebut jelas membantah tudingan tersebut. Katanya, foto itu tidak diambil ketika Nindy menikah siri.

Baca juga : Pecah Rekor Di SEA Games, Ini Pesan Menpora Buat Rahmat Erwin

"Nindy memesan kebaya itu bukan buat prosesi pernikahan. Itu buat merayakan malam satu suro," ungkapnya. Menurutnya, sangat tidak lazim jika kebaya untuk pernikahan berwarna gelap. Lazimnya kan berwarna putih atau kalem. "Itu buat malam satu suro, kan harus pakai kebaya hitam. Seram amat kalau nikah pakai kebaya hitam," ujar Renzi yang juga rekan Nindy Ayunda.

Renzi menambahkan, Nindy ketika memesan kebaya tersebut, hanya memesan satu model saja. "Nggak ada kebaya lain yang dia pesan yang dikhususkan untuk prosesi atau acara penting. Satu baju aja kok," tegas Renzi. Renzi Lazuardi menekankan hingga kini dirinya belum pernah dihubungi Nindy Ayunda untuk memesan kebaya pernikahan. 

Baca juga : DPR Siap Guyur Anggaran Penelitian Kesehatan Buat Penanganan Hepatitis Akut

Ia pun yakin pernikahan temannya dengan Mahendra Dito tidaklah benar. Hanyalah sekadar isu yang dihembuskan tanpa klarifikasi.

"Sampai sekarang belum ada hubungi saya buat rencana lain," katanya lagi. Sebagaimana diketahui Nindy Ayunda diketahui sedang menjalin hubungan dengan Mahendra Dito.  Sahabat Nindy yang lain, Erich Al Amin memastikan Nindy Ayunda masih masih berstatus yang sama usai cerai dari Askara Parasady Harsono. 

Baca juga : Malindo Air Punya Rusdi Kirana Ganti Nama Jadi Batik Air Malaysia

Pria yang berprofesi sebagai penata gaya itu mengatakan, jika Nindy akan menggelar pernikahan pasti penyanyi cantik itu akan mengumumkannya ke publik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.