Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting Gemar Pake Jam Tangan

Jumat, 27 Mei 2022 11:17 WIB
Ayu Ting Ting (Twitter Ayu Ting Ting)
Ayu Ting Ting (Twitter Ayu Ting Ting)

 Sebelumnya 
Lofoten adalah salah satu brand jam tangan mewah di bawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010.

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom Hasan Basri menjelaskan, tipe jam tangan yang digunakan Ayu adalah koleksi terbaru yang diluncurkan untuk tahun 2022.

Baca juga : Mbappe Tak Datang, Hazard Nggak Jadi Hengkang

"Sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat, jam ini telah dirilis pada April 2022," ucap Hasan Basri.

"Jam tangan Lofoten diproduksi dengan memperhatikan presisi dan desain di setiap produknya. Setiap jam tangan selalu didesain agar nyaman dan aman digunakan serta merepresentasikan profil dari penggunanya," tambahnya.

Baca juga : KPK Serius Nggak Sih Mau Tangkap Buronan

Untuk yang mau kembaran dengan Ayu Tingting, jam tangan Lofoten bisa dibeli di berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli atau dapat pula langsung beli di website https://www.timekingdom.co.id.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.