Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terry Putri, Dinikahi Teman TK

Selasa, 31 Mei 2022 06:20 WIB
Terry Putri, Eks model dan presenter seksi ini resmi dipersunting temannya sejak kecil, Derly Darmawan. (Foto : Instagram @terryputri).
Terry Putri, Eks model dan presenter seksi ini resmi dipersunting temannya sejak kecil, Derly Darmawan. (Foto : Instagram @terryputri).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Terry Putri. Eks model dan presenter seksi ini resmi dipersunting temannya sejak kecil, Derly Darmawan, Minggu (29/5).

Prosesi akad pernikahan digelar khidmat dan sederhana di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat (AS).

Abdel Achrian, komedian sekali­gus sahabat Terry berperan sebagai saksi pernikahan. Dalam unggahan, Abdel tampak berdiri bersama kedua mempelai dan wali pernikahan. Ia hadir mengenakan batik biru dan celana hitam.

Baca juga : Sodori Kerja Sama Ke Negara Pasifik, China Janji Jadi Teman Baik

“Barakalah wali saya dan yang menikahkan @ imamshamsiali2. Sak­si-saksi luar biasa @ikur71 @abdelach­rian,” tulis Terry dalam Instagram Story.

Pernikahan ini sangat dinantikan Terry setelah 10 tahun menjanda.

Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan dan keba­hagiaan. Terima kasih untuk semua dukungan, harapan dan doa,” sam­bung sang pesinetron.

Baca juga : Rekrut Lagi Korban PHK

Terry sudah mengenalkan sosok Derly sejak April lalu. Awal per­jumpaan dengan sang suami sejak keduanya Sekolah Taman Kanak-kanak alias TK. Derly yang bekerja dan menetap di Amerika sejak 2015, membuat keduanya terpisah untuk waktu yang lama.

“Sudah kenal seumur hidup karena dia itu teman TK, SD, sama SMA,” beber Terry.

“Terpisah dan bertemu lagi tahun 2021, ketika kakek aku meninggal, dia ucapin belasungkawa. Dari situ kita komunikasi lagi dan sama-sama sampai sekarang,” lanjutnya.

Baca juga : Perkuat Persija, Thomas Doll Incar 3 Pemain Eropa

Derly berstatus duda dan telah mengenalkan anak-anaknya kepada Terry. Mantan istri Rully Johan ini sempat memamerkan momen berlibur di Amerika bersama keluarga Derly. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.