Dark/Light Mode

Wajah Lumpuh Sebelah, Justin Bieber Tunda Konser

Sabtu, 11 Juni 2022 09:17 WIB
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber (Foto: Instagram)
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Separuh wajah Justin Bieber lumpuh atau mengalami paralisis, akibat terserang virus. Dia pun terpaksa membatalkan rencana konsernya, untuk fokus pada pemulihan.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Bieber mengungkap, dia terkena sindrom Ramsay Hunt, yang mempengaruhi saraf di bagian telinga dan wajah. Mata kanannya tak bisa berkedip.

Baca juga : Sambut Libur Sekolah, Aviary Bintaro Siapkan Kegiatan Menarik

"Saya tidak bisa tersenyum di separuh wajah. Lubang hidung ini tak bisa bergerak. Sebelah wajah saya lumpuh total," kata penyanyi asal Kanada berusia 28 tahun ini, seperti dikutip Reuters, Sabtu (11/6).

Bieber optimis, kelumpuhan di sebagian wajahnya bisa dipulihkan. Saat ini, dia sedang melakukan terapi wajah. 

Baca juga : Peringati May Day, Buruh Serahkan 4 Tuntutan Ke KSP

"Ini akan kembali normal. Hanya soal waktu. Kita tidak tahu berapa lama lagi," ucap penyanyi yang melambungkan namanya di usia 13 tahun, dan menjadi fenomena pop global dengan lagu-lagu seperti "Baby" dan "Believe."

Dalam perjalanan kariernya, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini berhasil menyabet dua kemenangan Grammy di antara 22 nominasi. Termasuk, rekor dan lagu terbaik tahun ini untuk tembang "Peaches." ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.