Dark/Light Mode

Sudah 3 Kali Duel, Dustin Poirier Ogah Lawan McGregor

Kamis, 17 Februari 2022 07:04 WIB
Duel Dustin Poirier vs Conor McGregor. (Foto : UFC)
Duel Dustin Poirier vs Conor McGregor. (Foto : UFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, ogah diajak bertarung lagi melawan Conor McGregor. Hal ini dipastikannya, meski McGregor menyebut bahwa pertarungannya dengan Poirier masih belum usai.

Poirier dan McGregor sebelumnya telah tiga kali bertemu di arena tarung. Dari tiga pertarungan tersebut, Poirier mampu mengungguli McGregor 2-1 dengan dua kemenangan berturut-turut.

Baca juga : Marah, Kapolda Metro Jaya Minta Polisi Yang Tolak Laporan Warga Dimutasi

Keduanya terakhir kali bertemu pada UFC 264 yang dilaksanakan Minggu 11 Juli 2021 di T-Mobile Arena. Namun, Poirier mampu memenangkan pertarungan dengan TKO setelah McGregor mengalami patah kaki.

Poirier mengatakan, dirinya memiliki sejarah dengan petarung berusia 33 tahun itu. Dia sudah tidak ingin menjalani pertarungan dengan McGregor di masa mendatang.

Baca juga : Duh, 4 Pemain Pilar Persib Absen Saat Lawan Persija

“Saya tidak benar-benar ingin melawan Conor lagi. Bagi saya, pintu itu tertutup,” ujarnya.

Poirier merasa dua kemenangan yang telah didapatkannya menunjukkan bahwa dirinya lebih unggul atas McGregor. Petarung berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa uang adalah satu-satunya alasan baginya untuk kembali bertarung dengan McGregor.

Baca juga : Suami Mantan Putri Jepang Nggak Lulus Ujian Pengacara Di New York

“Bisakah saya melakukan yang terbaik dari dua penampilan saya? Bisakah saya menjatuhkannya lebih cepat?” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.