Dark/Light Mode

Nafa Urbach, Siapin Kondom Saat Zack Lee Selingkuh

Jumat, 24 Juni 2022 06:30 WIB
Nafa Urbach. (Foto : Instagram @nafaurbach).
Nafa Urbach. (Foto : Instagram @nafaurbach).

 Sebelumnya 
Nafa mengaku sengaja mengumbar aib rumah tangganya agar bisa menyelamatkan orang lain yang mengalami hal sama.

“Banyak yang bisa disembuh­kan. Mereka jadi punya harapan bahwa sebenarnya nggak perlu nyakitin diri sendiri dengan sega­la yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga,” tutur pelantun Hatiku Bagai Terpenjara dan Tiada Dusta Dihatiku ini.

Baca juga : Dongkrak User, Smartfren Gandeng Vidio Dalam Layanan Streaming

Meski sudah ikhlas, Nafa mengaku masih ada perasan kesal. “Nggak tahu gimana, pacarnya (selingkuhan) mau supaya dia (Zack) cerai sama gue,” ujar artis ayu asal Mage­lang, Jawa Tengah ini.

Capek dan muak dengan kelakuan suaminya yang doyan selingkuh, Nafa akhirnya memilih bercerai.

Baca juga : Parkindo 1945 Bakal Pidanakan PMI

“Biasanya gue bisa bertahan, tapi lagi capek dan banyak urusan, ya udah, kalau mau cerai nggak apa-apa,” seloroh pemain film Mangga Muda dan Kembang Kantil ini.

“Ya nyesel, nggak nyesel. Istilahnya kalau film kan ada ending-nya yah. Jadi chapter terakhirnya ini gue nggak bisa menyelesaikan, padahal mung­kin tinggal sedikit lagi,” tandas Nafa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.