Dark/Light Mode

Sambut Rilis Film Marvel Thor: Love And Thunder, Hari Ini

Disney Gandeng Seniman Terbaik Indonesia

Rabu, 6 Juli 2022 21:28 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut perilisan film Sang Dewa Petir yang ikonik, Thor, dalam Marvel Studios, Thor: Love and Thunder yang serentak diputar hari ini di bioskop-bioskop Tanah Air.

Baca juga : Arab Saudi Rilis Panduan Haji Online Berbahasa Indonesia

Disney Indonesia dan Marvel Studio menggandeng sejumlah seniman untuk berkolaborasi. Kolaborasi spesial dilakukan bersama para talenta kreatif, terinspirasi dari Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder.

Baca juga : Menuju Netralitas Karbon, Toyota Gandeng Institusi Pendidikan Dan SDM Indonesia

Salah satu kolaborasi spesial untuk menyambut hadirnya Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder adalah kolaborasi bersama Jakarta Xperience Board (JXB), untuk menampilkan karya #MuralJakartaHajatan yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder dengan unsur-unsur khas DKI Jakarta, dalam rangka merayakan HUT Jakarta ke-495 dengan tema Jakarta Hajatan.

Baca juga : Lawan India Di Final Piala Thomas, Ini Persiapan Tim Bulutangkis Putra Indonesia

Kolaborasi ini juga menjadi wujud dukungan Jakarta kepada para seniman untuk berpartisipasi dalam upaya beautifikasi kota.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.