Dark/Light Mode

Blak-blakan Soal Pendaftaran Citayam Fashion Week Ke Kemenkumham, Baim Wong Ngaku Tak Punya Ambisi Pribadi

Senin, 25 Juli 2022 10:47 WIB
Baim Wong (Foto: Instagram)
Baim Wong (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Semua itu, tegasnya, dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi. Tujuan besarnya, lebih untuk generasi muda. Lebih untuk Indonesia.

Baim mengaku sangat peduli dengan Indonesia. Sebisa mungkin, dia melakukan yang terbaik.

Baca juga : Ditegaskan Anies, Citayam Fashion Week Nggak Dilarang

"Kalau kalian mempunyai rasa yang sama, mungkin kalian melakukan hal yang sama dengan saya. Selalu berpikir, bagaimana MENJADIKAN INDONESIA lebih maju. Nggak pernah mau terima, kalau Indonesia kalah sama luar negeri. Selalu berpikiran, Indonesia pasti bisa lebih hebat," tuturnya.

"Tetapi maaf, kalau jadi meresahkan kalian. Insya Allah, tujuan kita sama. Semua untuk kalian. Selalu sayang kalian semua," pungkas ayah dua anak itu.

Baca juga : Pencatatan Hak Cipta Kemenkumham Beres Dalam Hitungan Menit

Selain Baim Wong, juga ada pihak lain yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham. Yakni Indigo Aditya Nugroho, yang mengajukan permohonan pada 21 Juli 2022, dengan nomor JID2022052496. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.