Dark/Light Mode

Cita Citata: Bantah Pelakor, Kini Peluk Didi Mahardika

Rabu, 27 Juli 2022 06:20 WIB
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata).
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cita Citata dan Didi Mahardika sudah tidak malu-malu lagi memamerkan kemesraan. Pedangdut itu terkesan tidak mau ambil pusing dengan isu pelakor (perebut suami orang).

Cita mengunggah momen mesra dengan Didi di media sosial. Didi juga kini semakin terbuka dan berani. Didi mengunggah foto saat Cita menemplok di punggungnya.

“Mau comment? Di sini tempatnya,” tulis Didi.

Baca juga : Raphael Varane Bangga Hengkang Dari Real Madrid

Cita meresponsnya dengan mem­berikan tiga buah emoji hati berwarna putih. Cita sempat disebut pelakor karena Didi terakhir diketahui telah menikah dengan Rosmanizar.

Namun, Rosmanizar menegaskan telah bercerai dengan putra almarhumah Rahmawati Soekarno itu. Sayangnya, ia tidak ingin mengung­kapkan apa alasan perceraiannya dengan Didi. Kini, saat Didi dengan Cita yang mulai go public, Rosmanizar pun kembali menjadi sorotan.

Terlebih pada unggahan di Instagram Stories terbarunya, Rosmanizar mengungkapkan soal sosok yang menjadi obat baginya.

Baca juga : Manfaatin Panas Terik Matahari Buat Masak

“#obathati #anakhebat,” tulisnya saat mengunggah video bersama sang anak. “Sesuai dengan namamu, Kamu adalah malaikat kecil pengobat hatiku. Anak yang kuat dan hebat,” imbuhnya.

Sebelumnya Cita merasa Didi telah memberikan dukungan terhadapnya. “He said, ‘Let them judge you. Let them misunderstand you’. Ketika mereka tahu kebenarannya, setelah mereka menuduhmu mereka akan menyesal dan penyesalan itu lebih dalam dari tuduhannya,” tulis sang janda.

Sontak saja saat unggahan Insta Sto­ries Cita dan Didi itu diunggah ulang akun gosip @danunyinyi9eborn999, netizen ramai memberikan beragam komentar. Kebanyakan kompak nyinyir, mereka go public setelah berselingkuh.

Baca juga : Fasilitasi Bedah Rumahnya, Rohini Peluk Puan Sambil Nangis

Entah ingin digosipin atau go pub­lic dengan Didi, Cita lantas sempat membuat unggahan pengakuan sebagai pelakor. Akan tetapi, pelakor yang dimaksud pemain film Diam-Diam Suka ini bukan perebut laki orang, melainkan penyuka lagu Korea.

“Permisi PeLaKor mau lewat (pe­nyuka lagu Korea), enaknya dengerin lagu BTS sambil bacain komentar di Instagram,” tulis Cita.

“Wah iya lupa nitip sendal dulu sebe­lum rame,” tambahnya seolah ingin menyerang balik para haters. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.